Daftar Penyedia Program Affiliate Marketing

 

Halaman ini akan memberi tahu daftar penyedia program affiliate marketing.

Vinz-Prasetyo - Sebagai seseorang yang sedang mencari peluang usaha, biasanya akan tersandung dalam hal modal. Ya, modal memang memegang peranan penting untuk memulai dan mengembangkan usaha. Bila Anda tidak punya modal, seringkali Anda tidak bisa memulai sebuah usaha. Sekalipun bisa, hal tersebut sangat sulit sekali.

Namun, perlu Anda ketahui bahwa ada bisnis affiliate yang mana bisa Anda jalankan tanpa membutuhkan modal yang besar. Biasanya pelaku affiliate bisa mendapatkan untung tanpa modal yang besar dengan mengikuti aturan dan kiat sukses menekuni bisnis affiliate. Lantas, situs mana saja yang menyediakan program affiliate marketing terbaik?

Berikut ini akan kami sampaikan sederet daftar penyedia program affiliate marketing terbaik yang bisa Anda coba.

Daftar Penyedia Program Affiliasi Marketing

Lazada                                 

Anda tentu tidak asing dengan Ecommerce yang satu ini. Ya, Lazada merupakan platform jual beli online yang berbasis marketplace atau pasar online. Terdapat beragam kategori produk yang tersedia, mulai dari gadget, laptop, komputer, kesehatan hingga fashion bisa Anda temukan di sini.

Sebagai salah satu situs E-commerce besar dan populer, Lazada terus meningkatkan pelayanannya sehingga bisa terus diminati banyak orang. Maka tidak heran bila E-commerce yang satu ini masih bertahan hingga kini.

Nah, salah satu hal yang menarik dari Lazada adalah bahwa E-commerce yang satu ini menyediakan program affiliate marketing yang akan membantu Anda mendapatkan penghasilan tambahan dengan menyebarkan link affiliasi Anda.

Setiap ada yang berbelanja di Lazada melalui link affiliasi Anda, maka Lazada akan memberikan komisi sebesar 2% hingga 10% per penjualan. Komisi ini akan diberikan pada Anda maksimal 21 hari setelah invoice penjualan dihasilkan.

Zalora

Bagi Anda pecinta fashion, tentu tidak asing dengan toko online yang satu ini. Zalora hadir untuk memenuhi kebutuhan Anda seputar pakaian yang menarik dan trendy. Kategori fashion yang disediakan pun juga beragam, mulai dari fashion pria, wanita bahkan sampai anak-anak.

Tidak sampai situ saja, beragam fashion tersebut didatangkan dari beraga brand besar tingkat nasional dan internasional. Saat masuk ke halaman website Zalora, Anda akan disuguhkan oleh tampilan yang sederhana, terutama pada navigasi menu yang tampak sederhana dan mudah dipahami.

Sebagai penyedia program affiliasi, berapakan komisi yang  Zalora berikan untuk para affiliatornya? Besaran komisinya berbeda-beda tergantung siapa yang melakukan pembelian melalui link affiliasi Anda. Berikut rinciannya :

  •  Komisi 12% untuk pembeli baru di platform Zalora
  • Komisi 5% untuk pembeli lama di platform Zalora.

Komisi ini tentu sangat besar mengingat hobi mengikuti tren fashion banyak peminatnya dan platfrom Zalora sendiri sudah memiliki nama yang besar sehingga tidak sulit untuk membujuk banyak orang untuk membeli pakaian di platform toko online fashion besar yang satu ini.

Validasi penjualan akan terhitung 45 hari setelah pesanan diterima pihak Zalora. Itu berarti pencarian komisinya bisa Anda dapatkan sekitar di hari-hari tersebut.

Bhinneka.com

Tahukah Anda bahwa Bhinneka.com merupakan platform E-commerce pertama yang ada di Indonesia? Sebagai tempat berbelanja online, Bhinneka memberikan kenyamanan dan keamanan serta kemudahan dalam berbelanja online.

Terdapat beragam produk yang dapat menunjang aktivitas harian Anda. Tidak sampai situ saja, urusan profesional dan bisnis pun juga bisa Anda penuhi dengan berbelanja di Bhinneka.com ini. Saking lengkapnya, Anda jadi punya banyak referensi pertimbangan untuk membeli suatu barang.

Sama seperti Ecommerce pada umumnya, Bhinneka.com menyajikan beragam kategori barang yang dijual di platformnya, seperti gadget, alat musik & pro audio, travel, otomotif, kesehatan, baju , mainan dan perawatan bayi dan sebagainya.

Lantas, berapa komisi yang Bhinneka.com sediakan bagi para affiliatornya? Komisi yang bisa Anda peroleh adalah sebesar 5% dari total transaksi yang terjadi melalui link affiliasi Anda. Dan Anda berhak mengambil komisi affiliasi Anda setiap bulan.

Blibli

Blibli merupakan mall online yang sangat besar dan terlengkap di Indonesia. Platfrom mall online yang memiliki warna UI biru dan putih ini memiliki slogan yang sangat terkenal dan pasti akrab di telinga Anda, yaitu “Big Choices, Big Deals”.

Blibli menghadirkan pengalaman berbelanja yang menyenangkan karena menyediakan beragam kategori kebutuhan banyak orang. beberapa kebutuhan seperti lifestyle, otomotif, hobi dan olahraga banyak tersedia di platform Blibli ini.

Tentu saja, hal ini sangat cocok bagi Anda yang senang mengikuti perkembangan zaman dalam bidang fashion atau teknologi, Blibli menyediakan barang yang lengkap dan menunjang kebutuhan Anda untuk tampil update.

Dan menariknya lagi, selain menyediakan kemudahan dalam berbelanja, Blibli juga menyediakan kesempatan bagi Anda untuk memperoleh penghasilan tambahan. Komisi yang bisa Anda terima antara 1% hingga 10% berdasarkan jenis produk yang dibeli  dan total transaksi yang terjadi selama sebulan  melalui link affiliasi Anda.

Orami

Bagi Anda yang senang mencari topik rumah tangga, properti, parenting dan kesehatan di internet, tentu Anda tidak asing dengan situs Orami.co.id . Ya, Orami merupakan situs web yang menyediakan informasi seputar 4 kategori di atas dan memang  sering muncul di hasil pencarian Anda lakukan.

Namun, Orami bukanlah situs blog biasa. Situs web tersebut juga merupakan toko online yang menyediakan beragam perlengkapan kebutuhan rumah tangga. Orami sebelumnya memiliki nama Bilna.

Bagi Anda yang sibuk dengan beragam aktivitas harian, Anda bisa memenuhi kebutuhan rumah tangga Anda dengan Orami. Kunjungi situsnya, dan Anda bisa mendapatkan banyak sekali barang kebutuhan rumah tangga yang murah.

Dengan begitu, Anda bisa menghemat waktu dan dana untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga Anda sehari-hari. Orami juga tidak jarang memberikan diskon pada beberapa produk tertentu seperti susu anak dan bayi yang mana sangat dibutuhkan banyak keluarga.

Lantas, bila Anda ingin menjadi affiliatornya, berapa komisi yang akan Anda peroleh? Orami akan memberikan komisi 5% flat atau untuk semua produk yang tersedia di Orami. Dengan nama Orami yang cukup terkenal dan beragam penawaran menarik, tentu tidak sulit bagi Anda untuk mendapatkan penjualan.

Erha Store

Bagi Anda yang senang update perihal skincare tentu tidak asing dengan merk ERHA. Ya, ERHA merupakan brand salah satu produk skincare yang memang banyak dikenal masyarakat. Selain skincare, terdapat beragam kategori produk kesehatan dan kecantikan juga.

Beberapa di antaranya adalah seperti kosmetik, perawatan rambut, perawatan bayi dan lainnya. Bahkan, meskipun identik dengan perawatan tubuh perempuan, namun ERHA juga menyediakan perawatan tubuh untuk laki-laki yang bisa Anda temukan pada kategor Men”s Care atau perawatan pria.

Dengan lengkapnya produk yang disediakan oleh ERHA, tentu tidak sulit untuk menawarkannya pada orang lain dan mendapatkan penjualan. Lantas, berapa komisi yang bisa Anda terima ketika sudah mendapatkan penjualan melalui link affiliasi Anda?

Angkanya cukup besar, yaitu 10% per penjualan. Tentu saja hal ini angka yang besar dan sangat terasa mengingat harga produk ERHA yang cukup lumayan dan peminatnya sangat banyak. Pendaftaran juga tidak sulit dan dari segi pencairan komisi pun tidak ribet. Komisi Anda akan Anda terima setiap hari Selasa minggu ke-2 setelah mencapai komisi minimal Rp. 100.000 saja.

Shopee

Siapa yang tidak kenal Shopee? Shopee merupakan Ecommerce yang sudah lama berdiri di Indonesia dan namanya terus naik dari tahun ke tahun. Marketplace yang identik dengan warna oranye ini menyediakan beragam kebutuhan hidup Anda. Mulai dari fashion, perlengkapan masak, bahan makanan, otomotif dan sebagainya.

Nah, baru-baru ini Shopee menyediakan program affiliasi yang banyak peminatnya. Bahkan, tidak jarang juga cerita sukses dari para affiliatornya. Dengan begitu, Anda pun juga punya potensi untuk sukses menjadi affiliatornya Shopee.

Mengingat namanya yang besar dan penggunanya yang banyak, tentu hal ini membuat Anda tidak sulit untuk mendapatkan penjualan melalui link affiliasi Anda. Memangnya, berapa banyak komisi yang disediakan Shopee?

Shopee menawarkan komisi tetap sebesar 2.5% hingga 10% untuk setiap penjualan yang terjadi melalui link affiliasi Anda. Anda bebas menggunakan cara apapun untuk mempromosikan link affiliasi Anda asalkan tidak melanggar ketentuan dari pihak Shopee.

Nah, itulah beragam daftar penyedia program affiliate marketing yang bisa Anda pertimbangkan. Nantikan artikel kami selanjutnya.

Posting Komentar untuk "Daftar Penyedia Program Affiliate Marketing"