Rekomendasi Laptop Murah 2023

 Saat ini laptop bisa dikatakan menjadi perangkat yang sangat dibutuhkan. Laptop mudah dibawa ke mana-mana dan juga memiliki berbagai manfaat yang ditawarkan sehingga dapat mempermudah penggunanya dalam kegiatan sehari-hari. Selain infrastruktur yang memadai, keberadaan laptop juga menjadi hal yang wajib dimiliki oleh pengguna agar proses bekerja, belajar dan lainnya menjadi lancar tanpa hambatan.

Namun, yang menjadi kendala adalah mencari harga laptop murah yang cocok untuk pembelajaran. Tapi jika kita jeli, ada laptop murah berkualitas terbaik yang bisa menjadi rekomendasi. Yang terpenting harus pintar saat berburu. Untuk itu, laptop dengan harga ekomonis menjadi salah satu perangkat yang banyak dibutuhkan oleh pengguna.

Nah, berikut beberapa rekomendasi merk laptop murah yang bisa dijadikan referensi ketika membeli laptop dengan harga yang cukup dijangkau.

AXIOO My Book 11 Lite

Rekomendasi yang pertama ialah laptop keluaran dari Axioo atau lebih tepatnya adalah model Axioo My Book 11 Lite. Laptop axioo dengan  spesifikasi tinggi dari racikan perusahaan local menjadi perangkat dengan harga yang mudah dijangkau. Dengan harga yang relatif murah, laptop Axioo My Book 11 Lite menjadi perangkat komputasi portabel yang cocok digunakan oleh pengguna dari berbagai kalangan.



Namun,  Anda jangan terlalu berharap laptop ini bisa dijadikan gaming laptop murah. Hal ini karena, perangkat ini lebih ditujukan untuk mengoporasikan pekerjaan komputerisasi dasar. Untuk spesifikasinya laptop ini menggunakan Intel Atom X5 Z8350 yang didukung dengan RAM berkapasitas 4GB. Yang harus anda perhatikan Axioo My Book Lite tidak menggunakan harddisk konvensional namun untuk media penyimpanannya laptop ini menggunakan EMMC 64GB.

Selain itu, laptop ini juga mendukung penambahan kartu microSD hingga 64GB dengan harga yang ditawarkan berkisaran  2 sampai 2,5 jutaan. Serta ditenagai dengan baterai 30W yang sangat cocok untuk pelajar dan mahasiswa yang ingin melakukan belajar jarak jauh secara daring.

Lenovo IdeaPad S145

Rekomendasi laptop murah selanjutnya adalah Lenovo. Lenovo menjadi produsen laptop yang tidak bisa dipandang sebelah mata karena melalui salah satu produknya yakni Lenovo IdeaPad S145 pabrikan asal Tiongkok ini telah menawarkan opsi menarik bagi anda yang ingin memiliki laptop untuk keseharian.



Spesifikasi lenovo IdeaPad S145 dengan layar HD yang berukuran 14 inci dan diotaki dengan prosesor Intel Celeron Gen-8 Whiskey Lake 4205U 1.8GHz serta integrasi kartu grafis Intel UHD 610 900MHz. sedangkan untuk kapasitas RAM nya kisaran 4GB DDR4 dan kapasitas penyimpanannya sendiri menggunakan SSD 246GB. Jika dirasa masih kurang, pengguna dapat menambahkan RAM lagi pada slot yang tersedia.

Lenovo IdeaPad S145 ini menjadi salah satu laptop yang menarik karena menawarkan sejumlah keunggulan lainnya seperti  dukungan teknologi Audio Dolby Stereo, built-quality yang sangat bagus digunakan sehari harinya terlebih penggunaan baterai 35 Whr. Anda bisa mendapatkan laptop ini dengan kisaran harga 2 sampai 3 juta saja.

Zyrex Notebook Sky 232A

Rekomendasi laptop dengan harga terjangkau selanjutnya adalah Zyrex Notebook Sky 232A. Perangkat ini di rekomendasikan sebagai laptop murah untuk pelajar dan mahasiswa karena harganya yang terjangkau yakni Rp 2,6 jutaan hingga Rp 3,8 jutaan



Meski tidak sehebat laptop Asus, namun spesifikasi laptop dengan layar berukuran 14 inci beresolusi FHD, yang ditenagai dengan prosesor AMD A4-9125 dirasa sudah cukup bagus untuk kegiatan sehari hari. Selain itu, laptop ini dibekali dengan RAM berkapasitas 4GB single channel dengan media penyimpanan SSD Sata 128GB dan kapasitas baterai 37Wh.

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Laptop Murah 2023"