Tipe Laptop yang Dikenal Awet

Diera sekarang laptop sudah menjadi kebutuhan yang primer bagi semua kalangan, namun masih ada orang yang bingung ketika memilih laptop terbaik untuknya. Hal ini karena tidak semua bisa menyesuaikan spesifikasi laptop dengan kebutuhannya. Selain itu, berbagai jenis merk dipasaran juga menjadi salah satu pertimbangan yang cukup membingungkan karena perlu adanya pemilihan yang tepat supaya laptop bisa tahan lama dan tetap awet digunakan.

Laptop merupakan perangkat elektronik yang bisa melakukan berbagai pekerjaan pengolahan data sehingga menjadi lebih mudah, asalkan bisa menggunakannya dengan baik. Untuk itu, perlu penyesuaian dari perangkat dengan kebutuhan penggunanya agar bisa menjadi laptop terbaik yang bisa maksimal ketika digunakan.

Bagi anda yang masih bingung ketika ingin membeli laptop awet ketika digunakan sehari hari, berikut adalah rekomendasi laptop yang awet digunakan.

AVITA Essential 14

Rekomendasi yang pertama adalah laptop AVITA Essential 14 yang termasuk ramah kantong dengan kualitas mahal. Yang menarik dari laptop AVITA Essential 14 yaitu tampilan body laptop dengan tekstur kain dan plastik kemudian berat keseluruhan laptop yang hanya mencapai 1,37 kg yang membuatnya cocok untuk dibawa bepergian.

Selain itu, laptop ini juga didukung dengan beberapa fitur menarik seperti papan keyboard luas untuk pengalaman mengetik yang nyaman, layar anti-silau yang memungkinkan kita melihat layar laptop dari berbagai sisi dengan jelas, dan fitur menarik lainnya. Apalagi laptop ini juga dilengkapi dengan resolusi tinggi untuk menonton video favorit dengan kualitas HD.

Jika dilihat dari kapasitas baterai sebesar 3200 mAh memungkinkan untuk 6 jam pemakaian sehingga cukup baik jika digunakan dalam jangka lama. Selain itu, laptop yang dilengkapi dengan prosesor Intel Celeron dan kapasitas memori sebesar 4G DDR4 RAM serta 256GB M.2 SSD cocok untuk pemakaian laptop yang mulus dan tanpa lagging.

Lenovo IdeaPad Slim 1 11

Bagi anda yang sedang mencari laptop berukuran kecil dengan kualitas fitur yang tak kalah mumpuni, anda bisa mencoba laptop Lenovo Ideapad Slim 1 11. Laptop ini menawarkan ukuran layar 11 inchi yang tergolong tidak terlalu besar.



Laptop ini menawarkan resolusi sebesar 1366 x 768 pixel dengan kecerahan hingga 250 nits untuk anda yang sering menonton film. Selain itu, Lenovo Ideapad Slim 1 11 ini didukung dengan RAM sebesar 4 hingga 8 GB dan juga HDD yang mencapai 1 TB untuk penyimpanan berkapasitas besar dalam pemakaian tanpa lagging.

Lenovo IdeaPad D330

Rekomendasi laptop awet selanjutnya adalah Lenovo ideapad D330 yang bisa dikatakan bahwa laptop ini menjadi salah satu laptop dengan mengusung fitur super unik yaitu layar yang bisa dilepaskan dari body laptopnya. Konsep 2-in-1 dari fitur ini dapat mengubah layar laptop menjadi tablet. Selain itu, layar laptop ini juga didukung dengan fitur menarik seperti panel layar IPS untuk menampilkan tingkat ketajaman yang mumpuni serta resolusi full HD sebesar 1920 x 1800 pixels pada layar berukuran 10,1 inchi ini.

Untuk body laptop ini dilengkapi dengan material plastik yang terkesan premium, tetapi tergolong ringan untuk dibawa dengan bobotnya yang hanya mencapai 1,1 kg. Dilengkapi dengan sistem magnet super kuat pada Docking keyboard sehingga dipastikan layar laptop tidak akan mudah terlepas.

Selain itu, lenovo IdeaPad D330 dilengkapi dengan prosesor Intel Celeron N4000 dan kapasitas RAM sebesar 4GB dan ruang penyimpanan eMMC sebesar 128GB yang sangat cocok digunakan untuk multi tasking sehari-hari anda.

Posting Komentar untuk "Tipe Laptop yang Dikenal Awet"