Beragam Platform Beli Bitcoin

 


Halaman ini akan menampilkan informasi tentang beragam platform beli Bitcoin.
Vinz-Prasetyo - Sejak kemunculannya pada tahun 2009, Bitcoin atau BTC menjadi koin digital yang memiliki nilai dan dapat diperdagangkan. Terlebih lagi bahwa minat masyarakat pada koin digital yang satu ini semakin lama semakin tinggi sehingga harganya pun semakin meningkat dari tahun ke tahun.

Bitcoin sudah menjadi salah satu instrumen investasi yang menjanjikan sekaligus beresiko tinggi. Meski beresiko tinggi, namun minat masyarakat di Indonesia dan seluruh dunia terhadap coin digital ini masih sangat tinggi.

Maka dari itu, Anda bisa jadi tergoda juga untuk memperoleh keuntungan dari jual dan beli Bitcoin ini. Nah, berikut ini kami akan sebutkan beragam platform beli Bitcoin yang terpercaya di Indonesia dan memiliki potensi memberi Anda keuntungan.


Beragam Platform Beli Bitcoin yang Bisa Anda Ikuti

Rekeningku

Ada beragam kelebihan yang Rekeningku tawarkan pada Anda . seperti misalnya berlimpahnya fitur yang mendukung kegiatan trading Bitcoin Anda. Tidak heran bila reputasinya terus naik sejak tahun 2021. Selain itu, terdapat layanan One Stop Service yang berlaku bagi setiap aset digital yang dimiliki para penggunanya.

Dengan berbekal beragam koin seperti Ethereum, Bitcoin, Stellar Lumens dan banyak koin lainnya, Rekeningku mampu menarik minat banyak penggemar Cryptocurrency. Anda bisa memanfaatkan Rekeningku untuk mulai berdagang Bitcoin beserta ALT Coin lainnya yang menurut Anda potensial.

Selain fitur yang mendukung aktivitas trading, Rekeningku juga memperlengkapi dirinya dengan keamanan maksimal, seperti meminta autentikasi 2 faktor yang memungkinkan orang lain tidak dapat masuk sembarangan ke akun penggunanya.

Binance

Pada dasarnya, Binance bukanlah platform trading dari Indonesia. Namun, platform ini sangat populer di kalangan pecinta Bitcoin. Bagaimana tidak, ada banyak sekali fitur yang membuat penggunanya mudah memperoleh cuan, tidak terbatas pada trading saja.

Meski begitu, sayangnya Binance dipandang ilegal di Indonesia sehingga Anda pun tidak bebas berdagang Bitcoin di Binance. Meski begitu, jangan khawatir. Terdapat marketplace asli Indonesia yang beraffiliasi dengan Binance, yaitu TokoCrypto.

Ya, sebagai marketplace Bitcoin asli Indonesia, TokoCrypto sudah mengantongi berbagai izin beroperasi di Indonesia sehingga keamanannya pun juga bisa dipertanggungjawabkan.

Nah, kembali ke Binance tadi. Bila Anda memiliki masalah pada aplikasi atau akun Binance Anda, Anda tidak perlu cemas. Karena marketplace Bitcoin dari China ini sudah memberi fasilitas customer service sepanjang 24 jam. Anda bisa mengadu atau meminta bantuan kapanpun Anda memerlukannya.

TokoCrypto

Seperti yang sudah diulas sebelumnya, TokoCrypto merupakan marketplace jual beli Bitcoin yang resmi di Indonesia sekaligus sudah beraffiliasi dengan Binance. TokoCrypto merupakan marketplace yang resmi di Indonesia dan sudah berada di bawah naungan PT. Crypto Indonesia sejak 2017.

Saat ini, setidaknya sudah ada 70.000 pengguna terdaftar pada aplikasi ini. Anda bisa dengan mudah mendapatkan aplikasi TokoCrypto dengan mencarinya di App Store dan Play Store. Namun, bila Anda rasa aplikasi bisa menghabiskan space penyimpanan smartphone Anda, maka sebagai alternatif Anda bisa mengunjungi versi webnya.

Dan sebagai pelayanan keamanan yang tinggi, setiap transaksi yang terjadi di dalam sistem TokoCrypto sudah diawasi langsung oleh Kominfo dan Bappebti.

BitOcto

Bitocto merupakan salah satu platform yang bisa Anda andalkan dalam membeli dan menjual Bitcoin beserta ALT Coin lainnya. Bagaimana tidak, BitOcto merupakan platform legal atau resmi di Indonesia yang berada di bawah naungan PT. Triniti Investama Berpotensi.

Dan sebagai tingkat keamanan yang lebih lanjut, segala transaksi yang terjadi di BitOcto diawasi dengan ketat oleh Bappebti, OJK dan Kominfo. Dengan begitu, Anda bisa memperoleh cuan dari perdaganagn Cryptocurrency tanpa perlu khawatir.

Selain keamanannya yang terjamin, BitOcto juga menarik karena memiliki fee jual dan beli Bitcoin dengan jumlah yang cukup bersaing, membuat jumlah cuan Anda bisa lebih maksimal. Selain itu, Anda bisa melakukan jual beli Bitcoin tanpa henti seharian kapanpun Anda mau.

Pintu

Pintu merupakan platform digital yang memungkinkan Anda membeli Bitcoin. Umurnya yang masih baru tidak membuat layanan yang Anda terima pada aplikasi ini terbatas. Sejak rilisnya aplikasi Pintu, Anda sudah dimanjakan dengan User Interface yang menarik, elegan namun juga simpel.

Aplikasi Pintu dibawah naungan PT. Pintu Kemana Saja dengan biaya deposit yang sangat ringan sehingga Anda sebagai pemula akan lebih mudah mulai bertransaksi Bitcoin pada platform yang satu ini. Selain itu, dengan biaya yang rendah, cuan yang Anda perloleh bisa lebih maksimal.

Selain itu, satu hal lagi yang menarik dari Pintu adalah bahwa aplikasi ini mengijinkan Anda untuk menghemat pengeluaran Anda karena tidak berbasis pada komisi. Hal ini sangat menarik mengingat besarnya komisi perdagangan seringkali memberatkan para investor, terlebih yang baru terjun pada dunia CryptoCurrency.

Indodax

Bisa dibilang, Indodax menjadi platform beli Bitcoin yang tua dan terkenal di Indonesia. Terbukti sudah ada banyak koleksi koin yang listing atau terdaftar pada platform yang satu ini. Dengan begitu, Anda bisa memvariasikan sumber cuan Anda, tidak hanya terpaku pada Bitcoin saja.

Sebagai bentuk keamanan pada usernya, Indodax sudah terdaftar pada Bappebti dan sudah memiliki izin beroperasi dari OJK. Selain bisa membantu Anda meraup cuan dari perdagangan Cryptocurrency, Indodax juga menyediakan fitur chat sehingga memungkinkan Anda mengobrol dengan user Indodax lainnya.

Di situ, Anda bisa berdiskusi soal potensi masing-masing koin yang listing dan membuat managemen investasi Anda bisa lebih terarah. Fitur tersebut bisa jadi tidak akan Anda temui pada platfrom beli Bitcoin lainnya.

Triv

Aplikasi Triv sudah berdiri sejak 2015 dan berada di bawah naungan PT. Tiga Pokok Khusus. Anda bisa membeli Bitcoin ataupun menjualnya kapanpun Anda mau. Hal ini bisa mungkin karena memang sistem Triv berjalan 24 jam non-stop.

Anda bisa mengajukan penarikan dana secara otomatis dan cepat. Salah satu fitur yang menarik dari Triv dan jarang dimiliki oleh platform lain adalah dengan adanya fitur Staking. Anda bisa memperoleh keuntungan dengan staking pada koin yang berbasis Proof of Stake, seperti Ethereum, Shiba Inu, AXS dan lainnya.

Meski begitu, tampilan Triv dinilai kurang ramah terhadap pengguna baru sehingga banyak orang enggan menggunakan Triv sebagai sarana mereka memperoleh cuan dari Bitcoin serta Cryptocureency lainnya.

Luno

Luno juga termasuk platform jual dan beli Bitcoin yang tua. Ia berdiri ketika Indodax sedang ramai dibicarakan orang. untuk memulai berdagang Bitcoin di platfrom Luno, Anda hanya perlu menyediakan uang Rp. 50.000 saja.

Jumlah tersebut sangat ringan, terlebih bagi Anda yang baru mulai terjun ke dunia CryptoCurrency. Meski begitu, Luno memiliki kekurangan, yaitu proses transfer bank yang dinilai sulit dan ribet.

Nah, demikianlah artikel kami mengenai beragam platform beli Bitcoin. Anda bisa pilih salah satu dari platform tersebut untuk memperoleh cuan yang maksimal dari coin digital ini. Nantikan artikel kami selanjutnya.

Posting Komentar untuk "Beragam Platform Beli Bitcoin"