Beragam Aplikasi Pinjol Syarat Mudah

Halaman ini akan menampilkan beragam aplikasi pinjol syarat mudah.
Vinz-Prasetyo - Ada kalanya, seseorang membutuhkan dana cepat dan darurat karena ada hal yang tidak terduga yang tidak bisa ditanggung dengan uang sendiri. Maka dari itu, pinjol hadir untuk memberikan dana cepat dan tepat sesuai kebutuhan. Namun, ada beberapa pinjol yang syarat mudah namun tidak terdaftar di OJK.

Di lain sisi, terdapat pinjol yang sudah terdaftar di OJK namun meminta persyaratan yang sangat ribet dan membebani. Maka dari itu, apakah ada aplikasi pinjol yang terpercaya, terdaftar OJK dan syarat pencairan dananya mudah? Tentu saja ada dan banyak! Maka dari itu, berikut ini terdapat beragam aplikasi pinjol syarat mudah yang bisa Anda pertimbangkan.


5 Aplikasi Pinjol Syarat Mudah

Julo Kredit Digital

Aplikasi pinjol yang satu ini sudah hadir sejak 2016 dan sudah memiliki jutaan nasabah. Dan salah satu hal yang membuat Julo unggul adalah bahwa platform pinjol yang satu ini sudah terdaftar di OJK sehingga aman untuk Anda gunakan.

Julo juga menyediakan limit pinjaman sebesar 15 juta Rupiah. Selain memiliki limit pinjaman yang besar, Julo juga memberikan keringanan dalam melunasi hutang nasabah hingga 9 bulan. Tidak cukup sampai situ saja, Julo juga menyediakan pinjaman dengan bunga rendah mulai dari 0,1% per harinya. Itu berarti, dalam sebulan bunga yang perlu Anda tanggung hanya 3% saja.

Kredit Pintar

Aplikasi pinjol yang terpercaya dan cepat cair lainnya adalah Kredit Pintar. Aplikasi pinjol yang satu ini sudah ada sejak tahun 2017 dan terus berkembang hingga saat ini. Tercatat bahwa sudah ada 6 Triliun dana pinjaman yang sudah diberikan oleh Kredit Pintar untuk ke-400 nasabahnya.


Berbicara soal bunga dan tenor, Kredit Pintar cenderung tinggi karena mengenakan bunga mulai dari 0,56% per harinya. Namun, untuk tenor pun terbilang ringan karena untuk pinjaman Rp. 2.300.000 Anda akan diberikan waktu hingga 3 bulan.

Modalku

Bisa dibilang bahwa Modalku merupakan platform perantara antara UMKM berpotensi dengan pihak pemodal. Program ini tentunya untuk mendukung kemajuan serta perkembangan UMKM dan juga perekonomian pelaku usaha. Beberapa keunggulan dari Modalku adalah memberikan pinjaman hingga 500 juta.

Selain itu, terdapat tenor hingga 12 bulan dan dengan bunga yang rendah dan tidak membebani nasabahnya. Dan seperti judul artikel ini, Modalku juga memberikan syarat pencairan yang mudah dan cepat. Soal jaminan pun tidak dimintai agunan. Benar-benar aplikasi pinjol yang mendukung kemudahan Anda dalam mendapatkan dana.

Dana Bijak

Untuk urusan kecepatan dalam pencairan dana, Dana Bijak layak untuk masuk ke dalam daftar kali ini. Dengan menggunakan aplikasi Dana Bijak, Anda bisa mengajukan pinjaman hingga 3 juta dan mendapatkan tenor pinjaman hingga sebulan. Meski begitu, terdapat beberapa syarat yang perlu Anda penuhi.

Syarat-syarat tersebut adalah berupa umur yang harus di atas 21 tahun, merupakan warga Indonesia, memiliki buku tabungan dan akun bank aktif, KTP, email, nomor yang bisa dihubungi dan juga penghasilan tetap dengan nominal minimal adalah Rp. 1.600.000.

Cicil

Platform Cicil merupakan aplikasi pinjol yang ditujukan untuk mahasiswa, maka dari itu, diharapkan dana yang  Anda peroleh hanya untuk memenuhi kebutuhan Anda sebagai mahasiswa saja. Hal ini terbukti dengan adanya 4 layanan yang disediakan oleh Cicil, yaitu

  • Cicil Barang
  • Cicil Uang Kuliah
  • Cicil Belajar
  • Cicil Institusi

Nah, demikianlah artikel kami mengenai beragam aplikasi pinjol syarat mudah. Nantikan artikel kami selanjutnya.

Posting Komentar untuk "Beragam Aplikasi Pinjol Syarat Mudah"