Mengenal Aplikasi Developer Perumahan, Ini yang Paling Aman

Vinz-Prasetyo.org -  Menjadi marketing online dalam hal developer properti tentu tidaklah mudah. Karena, dalam memasarkan produk tersebut melibatkan faktor serta instansi. Seperti pemecahan sertifikat, aspek legalitas tanah, desain rumah, perizinan site plan sampai IMB, bahkan pembangunan yang diakhiri dengan pemasaran produknya.

Hal tersebut juga terjadi apabila melibatkan agent. Tentunya agent yang terlibat harus menghubungi developer untuk menanyakan keberadaan unit yang diinginkan konsumen.

Tentang Aplikasi Developer

Aplikasi developer adalah sebuah pekerjaan yang melibatkan seseorang untuk mengembangkan suatu program IT. Hal tersebut dilakukan melalui ilmu pemrograman tertentu. Sehingga hanya bisa dilakukan oleh para ahli yang sudah profesional. Selain itu, para developer juga harus memastikan standar kualitas dari aplikasi yang dikembangkan. Hal tersebut dilakukan agar memenuhi standar kebutuhan yang sudah ditetapkan.

Aplikasi developer biasanya menggunakan teknik electronic computing. Namun, teknik tersebut bisa digunakan melalui tablet serta smartphone. Bahkan, seorang developer juga ada spesialisasinya. Contohnya, ada developer yang hanya memegang mobile ataupun hal yang lebih spesifik, seperti sistem operasi pada iOS.

Aplikasi yang dibuat oleh aplikasi developer juga sangat bermacam-macam. Bahkan hampir semua aplikasi yang kita pakai adalah hasil karya dari aplikasi developer.

Tak hanya itu, dengan adanya aplikasi developer Anda akan lebih mudah untuk membeli hunian. Dalam mencari rumah atau hunian, Anda juga harus memperhatikan kredibilitas dari developer itu sendiri.

Aplikasi Developer Perumahan Terpercaya

Ada banyak sekali jenis aplikasi developer perumahan yang perlu Anda ketahui. Aplikasi developer perumahan terpercaya dan aman, yaitu sebagai berikut:

1.   Aplikasi Rumah.com

Rumah.com adalah salah satu aplkasi jual beli rumah yang terpercaya. Perusahaan tersebut berada di Singapura dan dibangun sejak tahun 2011 silam. Anda bisa menggunakan layanan perusahaan Rumah.com melalui website maupun aplikasi.

Rumah.com memiliki 370.000 properti rumah hunian serta properti sewa atau beli properti komersial. Adapun fitur aplikasinya meliputi:

     Customize search yang signifikan.

     Fitur mencari kontak yang mudah.

     Kalkulator KPR.

     Fitur update lokasi terbaru.

     Fitur peta lokasi untuk mempermudah pencarian lokasi.

     Fitur kredit atau pinjaman.

     Bisa diakses dengan beberapa jenis gawai melalui website maupun aplikasi yang ada di play store 

2.   Aplikasi 99.co

Developer perumahan terbaik nomor dua juga diraih oleh 99.co, layanan tersebut hadir sejak tahun 2014. Jenis properti yang disajikan sekitar 900.000 rumah hunian. Mulai dari kosan, villa, apartemen, bahkan rumah.

Fitur aplikasinya meliputi:

     Custom search yang spesifik.

     Fitur cari kontak yang mudah.

     Kalkulator KPR.

     Fitur lokasi tempat untuk memastikan tempat tersebut.

3.   Aplikasi Lamudi

Lamudi adalah aplikasi developer perumahan yang dibangun pada tahun 2019. Meski tergolong baru, aplikasi Lamudi sudah diunduh oleh ratusan ribu orang pengguna play store.

 

Lamudi memiliki perbedaan dengan kedua layanan perumahan diatas. Aplikasi ini menjadi bridging secara langsung antara pembeli dan penjual. Sehingga, data yang ditampilkan merupakan data penjual.

Jenis properti yang dijual ada beragam rumah hunian yang bagus. Sedangkan fitur aplikasinya yaitu:

     Layanan melalui website dan handphone.

     Kontak langsung dengan pengelola agent.

     Custom search.

     Foto jelas karena menggunakan resolusi yang tinggi.

     Selalu update informasi mengenai properti yang sedang dibangun.

     Kalkulator KPR.

     Property Fair.

Anda perlu mencari aplikasi developer perumahan aman terpercaya untuk mulai jual-beli. Dari ketiga aplikasi tersebut bisa menjadi bahan pertimbangan aplikasi yang paling terpercaya dan mudah untuk digunakan.

Posting Komentar untuk "Mengenal Aplikasi Developer Perumahan, Ini yang Paling Aman "