Ini 5 Merk Handphone untuk Bisnis Online yang Bagus dan Berkualitas

Vinz-Prasetyo.org - Pada zaman sekarang, orang berbondong-bondong untuk berbisnis. Bisnis memang hal paling efisien untuk mencapai kesuksesan. Meski begitu, ada banyak rintangan serta halangan yang akan dilalui. Fatalnya, banyak sekali orang yang gulung tikar karena tidak bisa mengelola bisnisnya.

Agar hal tersebut tidak terjadi, maka Anda bisa melakukan bisnis secara online terlebih dahulu melalui handphone. Hal ini bisa meminimalisir terjadinya kebangkrutan. Namun, Anda harus memiliki kapasitas RAM handphone yang lumayan besar untuk memulai bisnis online. Handphone dengan RAM tinggi pasti harganya juga sangat fantastis.

Tapi jangan khawatir karena artikel ini akan menjadi solusi di setiap permasalahan Anda. Berikut ada 5 merek handphone untuk bisnis online yang bagus dengan harga standar:

Samsung Galaxy A13

Merek pertama yaitu Samsung Galaxy A13. Handphone legendaris yang satu ini mempunyai kualitas yang bagus untuk dijadikan handphone bisnis online.

Chipset yang dimilikinya yaitu Chipset Exynos 850 serta CPU Octa Core, sehingga samsung cukup handal untuk menampung semua file yang berkaitan dengan bisnis Anda.  

Layarnya juga cukup cerah dengan tambahan baterai 5.000 mAh, maka Anda bisa semakin leluasa untuk memulai bisnis online. Harganya yaitu 2,250,000 saja.

Vivo Y22

Handphone merk vivo juga sudah bertengger di lengan kaum pebisnis online. Vivo y22 dilengkapi dengan processor qualcomm SM6225 snapdragon 680 4G. Kameranya pun cukup jernih karena berada pada ukuran 50 MP. 

Kapasitas baterainya juga tidak perlu diragukan lagi. Vivo y22 difasilitasi 5000mah baterai serta 18 mwh (fast charging). Sedangkan untuk harganya yaitu sekitar 2,7 juta.

Xiaomi Redmi Note 11

Handphone yang cocok digunakan untuk menopang bisnis online yaitu Xiaomi Redmi Note 11. Merk ini dilengkapi dengan chipset qualcomm SM6225 Snapdragon 680. Xiaomi Redmi Note 11 diberikan kombinasi layar yang super mewah yaitu AMOLED 6,43 inchi FHD + 90 Hz.

Kapasitas baterainya yaitu 5000 mAh dengan 4 kamera yang berukuran 50 MP dan 13 MP. Dengan adanya fasilitas tersebut maka bisnis online Anda akan berjalan lancar tanpa adanya lemot ataupun error. Kisaran harganya yaitu 2,4 juta - 2,7 juta 

Oppo A76

Handphone merk oppo A76 juga termasuk dalam kategori handphone bagus dan berkualitas untuk bisnis online.

Oppo A76 dilengkapi oleh teknis Mediatek MT6765 Helio P35. Meskipun chipset yang dipakai tidak senada dengan vivo y22, namun Oppo A76 mempunyai kapasitas baterai 5000 mAh. 

Kamera yang ada pada Oppo A76 sangat menarik dan bagus jika digunakan untuk memotret produk. Keunggulan lainnya yang diberikan oleh Oppo A76 yaitu fast charging 18W. Sedangkan untuk harganya yaitu 2,8 juta.

Realme C25

Memulai bisnis online dengan realme c25 juga tidak masalah. Chipset yang dimilikinya yaitu MediaTek Helio G35. Kapasitas baterai realme c25 juga cukup besar yaitu sekitar 6000 mAh. 

Tentu dengan adanya kapasitas baterai besar, Anda akan memiliki waktu lebih banyak untuk mulai jualan atau bisnis online. RAM yang terdapat pada realme c25 yaitu 3GB atau 4GB. Sedangkan penyimpanan internalnya yaitu 64GB. Lumayan besar untuk menyimpan file serta gambar yang berkaitan dengan bisnis online milik Anda. Sedangkan untuk harganya berada pada line 2 juta saja.

Itulah 5 merk handphone yang bagus untuk bisnis online. Anda bisa memilih salah satu diantaranya. Pastikan sebelum membeli cek kembali spesifikasi serta harganya. Pilihlah merk handphone yang sesuai dengan kebutuhan bisnis online Anda.

Posting Komentar untuk "Ini 5 Merk Handphone untuk Bisnis Online yang Bagus dan Berkualitas"