6 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Terdaftar OJK


Dalam hidup kadang kala terjadi hal-hal mendesak yang mana membutuhkan uang cukup banyak. Dengan bertemu pada situasi semacam itu, tentu saja sangat sulit untuk mengumpulkan uang dalam waktu singkat.

Di sisi lain keperluan itu sangat mendesak sehingga satu-satunya jalan adalah mengajukan pinjaman dana. Namun, tentu saja untuk tidak menambah masalah, pengajuan dana darurat tersebut harus berasal dari instansi yang legal atau terdaftar OJK.

Nah, berikut ini kami akan membagikan daftar 6 aplikasi pinjol bunga rendah yang terdaftar di OJK dan bisa Anda pertimbangkan untuk digunakan.

6 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Terdaftar OJK

Julo

Salah satu aplikasi pinjol yang bisa Anda gunakan adalah Julo. Selain pinjaman online, aplikasi ini juga melayani layanan kredit sehingga Anda bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari dan mendapatkan modal tambahan untuk membuka usaha.

Salah satu hal yang menarik dari aplikasi yang satu ini adalah aplikasi buatan PT. Julo Teknologi Finansial ini mempermudah proses pendaftaran dan pengajuan pinjaman online untuk Anda. Dengan begitu, ketika terdapat keadaan mendesak yang menuntut Anda untuk mendapatkan uang lebih, Julo bisa menjadi jawaban untuk Anda.

Bisa dibilang, Julo juga merupakan aplikasi serbaguna karena selain itu untuk mengajukan pinjaman dan kredit, Anda juga bisa membayar beragam tagihan melalui aplikasi berwarna biru ini. cicilannya juga ringan dan tersedia berbagai opsi cara pelunasan.

Kredit Pintar

Aplikasi pinjaman online terdaftar OJK yang selanjutnya adalah Kredit Pintar. Aplikasi ini dirilis oleh PT. Kredit Pintar Indonesia dan sudah bisa digunakan mulai tahun 2018. Dalam urusan tenor pelunasan pun terdapat beragam pilihan antara tiga hingga dua belas bulan.

Berbicara soal bunga, Kredit Pintar meminta suku bunga tidak lebih dari 14,5% per tahun. Hal ini tentu akan meringankan Anda dalam melunasi tagihan pinjol yang satu ini. Malah, untuk syarat pengajuannya pun Anda hanya membutuhkan foto selfie dengan KTP dan E-KTP yang berlaku.

Selain itu, umur Anda harus minimal 20 tahun. Dengan beragam syarat tersebut, Kredit Pintar telah menyediakan dana pinjaman hingga Rp. 20.000.000, sebuah jumlah yang sangat besar sekali, kan? Dalam hal pelunasan pun juga terdapat beragam cara yang bisa Anda pilih sesuai keinginan Anda.

Shopee Pinjam

Anda pasti tidak asing dengan aplikasi yang satu ini. meskipun pada awalnya Shopee hadir sebagai aplikasi marketplace, namun saat ini sudah merambah ke dunia pinjaman online dengan nama Shopee Pinjam.

Tenor yang diberikan akan ditentukan oleh pihak aplikasi berdasarkan sederet jawaban yang Anda berikan pada sejumlah pertanyaan yang tersedia. Salah satu hal yang menarik adalah bahwa Anda tidak perlu mengunduh aplikasi lain lagi. Cukup buka pada menu profil di aplikasi Shopee marketplace dan temukan menu Shopee Pinjam atau S-Pinjam.



Sama seperti pinjol lainnya, syarat pengajuan pinjaman pada S-Pinjam ini juga tidak ribet. Anda hanya perlu mendaftar dengan E-KTP dan beberapa data yang diminta. Proses pencairannya juga tidak lama, yaitu hanya sekitar 5 hingga 15 menit saja.

Akulaku

Aplikasi dengan warna dasar merah yang satu ini cukup terkenal. Karena selain menyediakan layanan pinjaman online, Anda juga bisa mengajukan kredit pembelian beberapa barang termasuk barang elektronik.

Keringanan dalam membayar pinjaman pokok dan bunganya pun juga membantu aplikasi ini menjadi lebih dikenal luas. Anda bisa mencicil pinjaman yang sudah Anda ajukan hingga 12 bulan dengan bunga 0,6 dan biaya admin 1%.

Jika Anda ingin membeli beberapa barang dengan kredit, aplikasi Akulaku juga memberikan Bunga yang rendah dan syarat yang sangat mudah. Seperti aplikasi kredit lainnya, Anda hanya membutuhkan E-KTP dan form yang tersedia dalam aplikasi ini.

Meski awalnya Anda akan diberi limit yang belum maksimal, namun dengan rajin menggunakan jasa aplikasi ini dan selalu membayar tepat waktu, maka limitnya pun bisa bertambah dari waktu ke waktu. Ada beberapa event juga yang kerap diadakan oleh pihak Akulaku.

Demikianlah artikel kami mengenai aplikasi pinjol bunga rendah terdaftar OJK. Nantikan artikel kami selanjutnya.

Posting Komentar untuk "6 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Terdaftar OJK"