9 Kado yang Paling Dibutuhkan Oleh Pengantin Baru

Vinz-Prasetyo.org - Menginjak usia 20 an pasti kamu sering mendapat undangan pernikahan dari teman-temanmu. Tapi bingung ya mau ngasih kado apa?. Sebaiknya untuk pengantin baru, kado yang tepat adalah kado yang benar-benar dibutuhkan dan fungsional. Kado yang tepat tentunya akan membuat mereka senang kan? Berikut beberapa contoh kado bagi pengantin baru.

9 Kado yang Paling Dibutuhkan Oleh Pengantin Baru

1. Selimut atau bed cover lembut dan hangat buat pasangan baru.

Ketika hawa dingin menyerang, selimut menjadi andalan. Nggak perlu mahal-mahal buat kado yang penting bermanfaat. Seperti selimut atau bed cover yang dibutuhkan bagi pasangan baru.

2. Sprei merupakan kebutuhan yang harus bagi pasangan baru.

Bayangkan saja jika sprei yang baru dicuci belom kering, masak ya mau tidur tanpa sprei. Apalagi pasangan baru kan butuh stok sprei yang banyak. hee

Baca Juga :  Paket Murah Telkomsel 15gb 30 Ribu

3. Shampo dan Sabun mandi yang beraroma lembut, Mungkin ini terlihat sederhana tapi barang ini cukup dibutuhkan bagi pengantin baru.

Shampo yaa gunanya pasti buat keramaslah. Apalagi ditambah sabun yang aromanya lembut dan menyegarkan, pasti akan membuat mereka betah berlama-lama mandi.

4. Jika ada budget lebih kamu bisa memberi kado berupa mesin pemanas air, demi pengalaman mandi yang beda.

Mandi dengan air dingin pastinya bikin males kan ya, apalagi kalo di tengah malam atau di pagi buta. Dengan air hangat pasti akan memberikan sensasi yang berbeda.

5. Memberi kado Hairdryer juga merupakan pilihan bijak.

Mereka yang abis mandi dan keramas, pasti ingin segera mengeringkan rambut jika lagi buru-buru.

6. Parfume yang beraroma lembut, biar mereka makin mesra berdua-duaan.

Biar mereka makin mesra, dengan aroma parfume yang lembut dan menyegarkan.

7. Dari pada ngasih kado amplop duit, mendingan amplop yang berisi voucher hotel atau paket liburan. Pasti langsung kepakai.

Nggak cuma voucher nginep aja, bisa ditambah voucher makan atau liburan. Kalo dirasa agak mahal bisa kan patungan dengan teman-teman.

8. Selain memberi aroma ruangan, aroma therapy juga bisa mententramkan hati.

Ada pula aroma pewangi yang dapat memberikan rasa semangat saat berhubungan. Lagipula, pengantin baru akan lebi senang jika kamarnya beraroma harum.

9. Jangan ragu untuk memberi hadiah camilan, kue kering atau bahkan mie instan sekalipun.

Fakta menunjukan mereka yang habis berhubungan akan merasa lapar. Dengan stok camilan yang ada mereka nggak perlu repot-repot keluar malam hanya untuk mencari camilan. Kalau bisa satu kardus berisi macam-macam camilan yang berbeda.

Untuk memberi kado pernikahan teman, nggak perlu yang mahal-mahal. Justru barang-barang itulah yang dibutuhkan bagi pasangan baru. Berilah kado barang-barang diatas dan selipkan kata-kata yang sedikit ‘nakal’ pasti akan membuat ia tertawa, dan membuat ia tidak akan melupakan hadiah yang kamu beri.

Terima kasih Soba semua telah membaca artikel 9 Kado yang Paling Dibutuhkan Oleh Pengantin Baru. Semoga apa yang saya bagikan ini bermanfaat.

Komentar

Posting Komentar